Jumat, 28 Oktober 2011


PACARAN JARAK JAUH
Haii sobatt…ada ngga’ ni diantara kamu yang lagi ngalami pacaran jarak jauh.Bikin Bete’ pastinya.
Nah ada beberapa TIPS  buat kamu yang pacaran jarak jauh tapi tetep awet…

1.     KOMUNIKASI
Saling berkomunikasi adalah kunci dalam setiap hubungan ,jadi meskipun kamu jauh,komunikasi harus tetap jalan.Bicarakan harapan kamu untuk saling bertemu satu sama lain,namun tetap realistis mengenai waktu dan tempatnya.
2.     JANGAN MUDAH TERHASUT FACEBOOK ATAU TWITTER
Ditempat barunya,pastilah dia bakal punya teman baru ditempat baru,kamu jelas sulit mengecek teman-teman barunya di facebook dan terus-menerus memata-matainya bukan….?sebaiknya berhenti mencurugai apa yang dia dilakukan dan percayalah kepadanya.
3.    GUNAKAN VIDEO STREAMING
Majunya teknologi bias kamu manfaatin untuk menumpahkan rasa kangen kamu.Meski tak bias berbicara hadap-hadapan dengannya,percakapan lewat video streaming atau skype bias melipur rasa rindu.
4.    TANDAI HARI-HARI PENTING
Buat agenda khusus mengenai hari-hari penting yang ingin kalian lewatkan bersama.Jadi,kamu siap member kejutan saat dia berulang tahun atau hari jadian kalian.
5.    BERI KEJUTAN
Mengirim kartu ucapan dan hadiah-hadiah kecil membuatnya tetap merasa dekat.Namun jangan berlebihan,apalagi jika dia sedang sibuk dan tidak cepat member respons atau hadiah itu.
6.    BUATLAH KUNJUNGAN BERBEDA
Buatlah kunjungan yang berbeda,jika selama ini kamu melalui perjalanan bus dan tiba dengan suasana hati buruk,ubalah jadwal perjalanan dan transportasi sesekali.Temui dia dengan kereta dan kagetkan dia dengan kehadiranmuuu…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar